Opsi Tepat untuk Produk Genset 40 Kva

genset terbaik

 

Pemilihan genset memang sangat ditentukan oleh kebutuhan daya yang digunakan di beragam perangkat elektronik. Untuk penggunaan di suatu gedung perkantoran hingga rumah sakit, tentu daya yang diperlukan bisa lebih dari 20 kilowatt dan itu akan perlu genset berkapasitas besar. Untuk saat ini, ada cukup banyak genset dengan power output yang tinggi. Kalaupun anda perlu genset 40 kva, ada cukup banyak opsi yang bisa anda temukan. Salah satunya adalah genset HT 40 CD.

Produk genset 40 kva dari Hartech tersebut bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat. Produknya memnggunakan mesin buatan dari Cummins sehingga anda tidak perlu khawatir terkait performa dan daya tahannya. Sebagai salah satu brand yang sudah dikenal di dunia generator set, tentu mesin buatan Cummins akan sangat bisa menyediakan listrik dengan baik tanpa adanya kendala. Mesin yang ada pun menggunakan 4 silinder untuk menunjang kinerjanya.

Rekomendasi genset 40 kva HT 40 CD tersebut masuk di kategori silent. Dengan ukuran mesin yang cukup besar, model silent tersebut memang diperlukan agar suara yang dihasilkan dari kinerja mesinnya tidak akan terlalu berisik dan mengganggu. Apalagi kalau instalasi genset anda berada di lingkungan perumahan atau area yang padar, tentu anda perlu bisa meredam polusi suara yang ada. Dengan box serta sistem peredam suara yang digunakan di genset 40 kva HT 40 CD tersebut, suara yang ada mempunyai desibel yang tidak terlalu tinggi walau dari jarak dekat sekalipun.

Genset bermesin Cummins ini mempunyai kapasitas tangki bahan bakar sebesar 100 liter. Untuk tingkat konsumsinya, mesin akan menggunakan sekitar 9,30 liter per jam saat beroperasi dengan keadaan full load atau 100%. Sedangkan ketika beroperasi dengan 75% load, konsumsinya hanya mencapai 7,30 liter per jamnya. Dengan kapasitas maksimal, kondisi full tank pun bisa menjalankan mesinnya selama sekitar 100 jam walau dengan keadaan 100% load. Di bagian olinya, ada tangki dengan kapasitas mencapai 11 liter. Dari segi bobotnya, genset 40 kva mempunyai berat 1250 kilogram.